www.soedjak.blogspot.com Headline Animator

Senin, 07 November 2011

Investasi dengan asettBCA

Siapa Lagi yang ingin mendapatkan Puluhan hingga Ratusan ribu Rupiah perminggunya hanya dengan investasi Rp.10.000 saja ???
Tunggu dulu, sebelumnya terimalah Rasa Terima kasih kami karena telah mengunjungi website ini, silahkan masukkan nama dan alamat email anda di form dibawah ini untuk mendapatkan 1 buah panduan berkualitas GRATIS dari kami
Rahasia Bagaimana Cara Mengelolah Uang Dengan Baik & Menuju Kekayaan
(Best Seller - Bahasa Indonesia)



Nama Anda :
Alamat Email :


 

Program asetBCA.com adalah sebuah program investasi dengan nilai investasi yang sangat murah dengan system pengambilan komisi (payout) yang sangat ringan yaitu minimal Rp.20.000 dan dikirimkan setiap minggunya ke nomer rekening anda, bukti pengiriman komisi asetBCA.com bisa anda lihat disini

Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
Investasi membuka / mengembangkan usaha
Melunasi hutang
Biaya sekolah atau kuliah
Kegiatan sosial, termasuk LSM
Biaya pengobatan
Penghasilan pasif income yang tak terbatas
Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!.
Konsep dasar dari program ini adalah bagaimana caranya supaya setiap orang, baik yang kuat secara finansial maupun yang lemah kemampuan finansialnya bisa memperoleh fasilitas pendanaan tak terbatas, tanpa syarat, tanpa bunga, dan tanpa perlu mengembalikan, namun dengan investasi yang sangat minim.
Dengan harapan, Program ini bisa/mampu memberdayakan masyarakat ekonomi lemah dan sektor industri menengah ke bawah agar terbebas dari masalah permodalan yang selama ini menjadi kendala mereka.

Sistem Kerja asetBCA.com

 


Apa saja yang harus dilakukan untuk bergabung di asetBCA.com ?
  • Mengisi form pendaftaran
  • Menerima email konfirmasi pendaftaran
  • Melakukan pembayaran sebesar Rp. 10.000 langsung ke rekening pengelola.
  • Melakukan konfirmasi pembayaran via sms ke 085 888 1500 50.
  • Dalam waktu maksimal 1 jam acount anda sudah aktif.
  • Setelah aktif anda akan mendapat pemberitahuan melalui email & sms berupa data username dan password keanggotaan anda. Silahkan LOGIN ke member area.
  • Klik menu "PROFIL" kemudian isikan Nama bank dan nomor rekening bank yang anda gunakan nantinya untuk menerima pembayaran komisi dari program asetBCA.com.
    Produk apa yang akan anda dapatkan setelah bergabung ?
  • Website investasi siap pakai. Ya anda tidak perlu lagi membuat website atau mempelajari ebook. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membayar website tersebut alias GRATIS. Website inilah yang nantinya akan bekerja secara otomatis 24 jam menghasilkan uang yang akan terus mengalir ke rekening bank anda.
  • Strategi untuk meningkatkan pendapatan. Anda akan di berikan panduan sangat sederhana tentang strategi bagaimana cara menghasilkan pendapatan dari program asetBCA.com secara efisien.
  • Puluhan ebook bisnis online dan tutorial berkualitas. Anda bisa mendownload GRATIS sepuasnya di member area. Bagaimana anda mendapatkan penghasilan dan kapan di bayar ?
  • Anda akan mendapat komisi setiap ada investor baru bergabung / mendaftar melalui website anda. Anda akan mendapat penghasilan Rp. 2.000,- per 1 orang investor baru dilevel 1-4. Dengan sistem random, anda tetap berpeluang mendapatkan penghasilan walaupun tanpa melakukan promosi.
  • Jika investor di bawah anda (downline) anda mendapatkan downline lagi, maka anda juga akan mendapatkan penghasilan Rp. 2.000,- per 1 orang investor baru demikian seterusnya sampai kedalaman 4 level.
  • Pembayaran komisi akan di transfer oleh pengelola setiap minggunya yaitu pada hari Minggu dengan syarat minimal komisi Rp. 20.000,-
Asumsi jika dalam 1 bulan hanya ada 10 orang member baru yang bergabung melalui website anda, dan dalam 1 bulan member tersebut juga mendapatkan 10 orang member baru lagi melalui websitenya terus menerus sampai ke dalaman 4 level, maka selama 4 bulan anda berpeluang mendapatkan hasil seperti pada tabel di bawah ini:

  SPONSOR
LEVEL
MATRIX 
Jumlah Member 
Transfer Anggota Per Level Ke Rekening Anda (Rp ) 
Total Transfer Per Level Ke Rekening Anda (Rp )
# 1
10
10
2.000
20.000
# 2
10 x 10
100
2.000
200.000
# 3
10 x 10 x 10
1000
2.000
2.000.000
# 4
10 X 10 X 10 X 10
10.000
2.000
20.000.000
Peluang pendapatan minimal selama 4 bulan :
Rp.22.220.000

Peluang pendapatan minimal selama 4 bulan :
Rp. 22.220.000


Dapat 10 investor baru dalam satu bulan aja segitu hasilnya, bagaimana jika 1 bulan mendapatkan lebih dari 10 investor baru ? silahkan di hitung sendiri :)

REALITA : Untuk mencari 10 orang investor baru dengan investasi sebesar Rp.10.000 tidak lah merupakan pekerjaan yang sangat sulit. Asalkan anda mempunyai tekat dan niat pastilah hal ini bisa tercapai. Dan bisa di logika dengan akal sehat.
International Randomizer
Untuk pengunjung tanpa sponsor, sistem secara otomatis akan mengambil paid member untuk menjadi sponsornya. Dan ini memberikan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan downline gratis dari seluruh dunia.
Payout
system kami menggunakan system payout/pengambilan komisi minimal Rp.20.000, yang sangat memudahkan para investor untuk mengambil komisi mereka kapanpun mereka mau :)


***Lihat leader - leader asetBCA.com seluruh indonesia- Klik di sini !***


Copyright asetBCA.com 2009-2010
Group Facebook asetBCA(dot)com bisa anda lihat disini

Data Bank asetBCA.com :
Cabang Tarakan
No. Rek. 7805043296
an. Febry Fadly
Cabang Daan Mogot
No. Rek. 0189762973
an. Febry Fadly
Cabang Tarakan
No. Rek. 1480007169538
an. Febry Fadly
Costumer one
Costumer Two :
Owner gempar.com
Founder asetBCA.com
Owner gempar.com
Costumer Service asetBCA.com

Program ini tidak ada hubungannya dengan pihak PT. Bank Central Asia dan group BCA lainnya

AsetBCA.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

MY Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com